WAFER TANGO CHOCOLATE memang lezzat...

Saat sore hari kebiasaan kebanyakan orang adalah santai di teras rumah sambil minum teh maupun kopi. Begitupun aku, saat sore terkadang aku duduk di teras rumah sambil baca majalah atau buku. Istriku pasti membuatkan secangkir teh panas dan makanan ringan kesukaanku yakni wafer tango rasa coklat. Makanan ringan yang satu ini hampir selalu tersedia di rumah. Wafer Tango rasa coklat ini memang pas rasanya dengan segala suasana terutama saat-saat santai sore hari. Mmm…rasanya coklatnya memang benar-benar lezat luar biasa.

Pernah suatu sore, seperti biasa lagi asik menikmati secangkir teh dan wafer tango coklat kesukaanku datanglah keponakanku yang masih duduk di bangku SD kelas dua. Melihat aku lagi asyik menikmati wafer tango coklat, belum sempat tak tawari dia malahan minta wafer tango coklat duluan.
“Aku minta ya…Pakde” pintanya
“Ambillah….” Jawabku
“Pakde…kok wafer tangonya pasti yang rasa coklat sih..” katanya
“Iya…habis Pakde sukanya yang rasa coklat…mmm….rasa coklatnya luar biasa…” jawabku
“Pakde…ntar kalau beli lagi, aku dibelikan yang rasa strawberi ya…” pintanya
“Emang ada…ya yang rasa strawberi..?” jawabku pura-pura nggak tahu
“Ada…..Pakde, yang stawberi rasanya juga tak kalah dengan yang coklat, juga mmm…lezzat dan ruar biassa…..malahan ada macam-macam rasanya ada yang susu vanilla, strawberi, krim dan lainnya aku nggak hafal semua…” jelasnya dengan semangat
“Iya…ya..besok tak belikan yang rasa strawberi…”
Keesok harinya, sepulang kerja aku tak lupa mampir ke mini market langgananku untuk membeli wafer tango rasa coklat dan rasa strawberinya.

http://facebook.com/TangoWaferLovers
http://facebook.com/OopsWaferKeju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar