SURVEY DAPAT DOLLAR


Ternyata ada banyak cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan halal. Begitulah kesimpulan yang saya dapatkan setelah kemarin berusaha mencari tahu lagi, apakah ada BISNIS ONLINE lain yang bisa memberikan kita uang selain MEMBACA ARTIKEL DAPAT DOLLAR. Dan ternyata jawabannya bukan hanya "ada" tapi "banyak". Terlepas, kemungkinan berhasil atau tidaknya.

Setelah melanglang buana ke berbagai situs dan blog yang bicara tentang bisnis online, saya kembali mencoba mencari peruntungan di salah satu bisnis online yang tidak beresiko sedikitpun, kecuali resiko "cape". Ya, Bisnis ini sama sekali TANPA MODAL, bahkan kita bisa DIPASTIKAN mendapatkan $27 (Rp. 229.500,- dengan kurs $1 = Rp. 8500,-) hanya dalam waktu tak lebih dari 2 jam, bahkan mungkin lebih cepat.
Bisnis ini adalah AW SURVEY, penyedia layanan survey yang akan membayar untuk setiap survey yang kita lakukan kepada situs yang mereka tunjukan. Sebenarnya ini sudah saya ketahui sejak lama, hanya saja saat itu saya masih belum tertarik mencari duit di internet, tidak seperti saat ini.

Di AW SURVEY kita akan langsung mendapat $6 saat kita selesai membuat akun disana, kemudian kita akan diminta melakukan survey 5 kali yang bernilai $4 per survey. Untuk setiap survey ada 2 situs yang harus kita review dan cukup memberikan "3 kata sakti" sebagai penilaian kita kepada situs tersebut. Sehingga total dollar kita sementara menjadi $26.
Jika anda mau, ada satu survey yang bisa kita lakukan dengan nilai $1. Meskipun demikian, saran saya ikuti saja karena selain mendapatkan 1 dollar, survey yang terakhir ini memberikan kita peluang mendapatkan undian bernilai $500 di akhir bulan saat kita survey. Jadi, sekarang dollar anda menjadi 27!
tertarik? silahkan DAFTAR SURVEY DAPAT DOLLAR DISINI atau klik banner!


Perlu saya beritahukan bahwa setelah 5 kali survei tadi, maka kita tidak akan mendapatkan survei lagi, sedangkan payout (pencairan) dollar yang kita miliki hanya bisa dilakukan setelah mencapai $75. Kalau begitu masih kurang 48 dollar! lalu bagaimana caranya mencari 48 dollar? Jawabannya adalah... agar tercapai target itu, anda harus mengajak orang lain untuk membuat akun disana melalui link afiliasi yang diberikan AW SURVEY. Dan dari setiap member baru tadi anda akan mendapatkan $1.25. Sehingga anda harus gencar mencari member sekitar 39 orang atau lebih.
Ada beberapa saran yang bisa kita lakukan, beberapa diantaranya "harus" dilakukan:
1. Ajak teman, kerabat, ataupun kolega anda di dunia nyata untuk mengikuti bisnis ini. 
2. Coba untuk memanfaat jejaring sosial yang ada, seperti facebook, twitter, atau yang lainnya.
3. Pasanglah banner afiliasi di blog/situs anda di tempat yang strategis, agar pengunjung melihatnya sehingga jika dia tertarik dia akan mengklik kemudian mendaftar di AW Survey.
4. Berusahalah secara jujur, jangan mencoba untuk berlaku curang seperti membuat akun baru melalui link afiliasi sendiri.
5. Ini bukan bisnis sihir, sehingga memerlukan keseriusan dan usaha keras.
5. Coba saja bisnis ini, dan gunakan ia sebagai bentuk pemanfaat internet. Daripada internet gak dapat apa, kan mending ikutan. Toh kita tidak bayar!
Tertarik? DAFTAR DISINI atau klik banner dibawah ini. Selamat berusaha!

1 komentar: